Jumat, 22 Juli 2011

TIPS MENCARI PACAR


Cinta, memang sulit mengartikan cinta, setiap manusia pasti pernah merasakan apa itu cinta dan pada setiap manusia mengartikan cinta dengan berbeda-beda arti pula.
Cinta, manusia mencari cinta banyak alasannya untuk mencarinyamulai hanya mencoba-coba rasanya cinta, mengisi kekosongan waktu, karena hanya malu dengan teman, hanya memanfaatkan harta pacarnya, hanya ingin merasakan kemolekan pasangannya, karena keburu kawin, dan yang paling tertinggi untuk mencari cinta sejati yang abadi.
Salah satu tips mencari cinta berdasarkan alas an kawan untuk mencari cinta;
1.    Tips mencari cinta sejati

Apa cinta sejati itu? 



Menurut aq zam irfan, cinta sejati adalah dimana kita merasakan cinta cinta itu sedalam mungkin mencintai pasangan, atau cinta itu sulit dilupakan.
Cinta sejati memang sulit tuk mencarinya tapi jangan kawatir kawan, cinta sejati itu ada kok menurutku cinta sejati dapat kawan cari dengan cara-cara berikut ini:
*      Aslinya keadaan kawan
Tunjukkan keadaan kawan apa adanya pada pujaan hati kawan, jika memang pujaan hati kawan dengan senang hatidengan hati yang terbuka menerima keadaan kawan maka mungkin dia itu cinta sejati kawan.
*      Kejujuran
Dengan kejujuran cinta jawan akan menumbuhkan rasa saling percayaantar pasangan, dan dengan kejujuran cinta itu akan mengalir seperti air yang murniditengah kebun yang paling indah, yang mengalir sepanjang waktu, dan takkan berhenti dan terkumpul di hilir di telaga cinta sejatibegitu pula dengan cinta sejati kawan.
*      Kesetiaan
Setia adalah saling percaya kepada pasangan kita. Jika kesetiaan ditanamkan pada insane yang terkena panah cinta dan pasangan yang diberi kepercayaan itu bertanggungjawab pada kepercayaannya itu maka cinta kawan akan menjadi cinta sejati.
*      Kesederhanaan
Jangan cari cinta kawan dengan harta bila kawan lakukan mungkin pujaan hati kawan itu hanya mencintai harta kawan saja tidak dengan tulus mencintai kawan. Dan akhirnya bila keadaan kawan sedang dibawah maka pujaan hati kawan akan berpaqling pada seorang yang lebih punya harta dari kawan.
                                        

2.     Tips mencari pacar hanya ingin merasakan keindahan tubuh
Mudah kawan untuk mendapatkan pacar ini, hanya bermodalkan uang, ketampanan/kecantikan, dan gombalan sadikit pacar itu akan amu dapatkan. Tapi ingat jangan kawan lakukan pada cewek yang bukan berpegang pada agama yang tinggi, tetapi kalau cowok yang beragama “mungkin” keimanannya mudah lemah.
Untuk mendapatkan pacar ini tipsnya silahkan lakukan
*      Uang/harta
Mudah kox bila kawan mempunyai harta untuk mencari pacar yang hanya merasakan kemolekan pacar kawan. Yang penting janganlah pelit untuk mencari pacar ini, ingat juga kendaraan yang mewah untuk meleuluhkan hati gebetan kawan
*      Tampan/cantik
Hai kawan mudah sekali kox untuk mendapatkan pacar ini bila kawan berparas tampan/cantik seperti halnya membalikkan telapak tangan
Bodiy yang yes
Taukah kawan bodiy yang yes itu kalau cowok, postur tinggi berisi sedikit tapi jangan terlalu kekar, ada juga cewek yang melihat cowok terlalu kekar ada yang takut tapi ingat juga jangan lembek lemes itu malas untuk cewek jadi yang pas aja
Tadikan untuk cowok, ini untuk cewek , kata orang sih seperti gitar spanyol, tau gax? Yang itu lwooo, depan blakang besar tengah langsing dan atas bawah besar tengah langsing
*      Gombalan maut
Ingat sobat “mulutmu harimaumu” gunakan kata-kata rayuanmu yang paling maut untuk menahlukkan gebetan kawan, kalao cewek/cowok sudah di puji-puji akan lupa daratan bahkan jika dia sudah terbang mudah untuk kita menakhlukkannya

OK!, selamat mencoba kawan, tapi ingat kawan jangan berikan cintamu itu untuk orang yang tidak kamu cintaiatau hanya terpaksa saja.
Thanks tur suwun.   

1 komentar: